Senin, 05 September 2016

NAT C 1000 suplemen antioxidan untuk perokok

NAT C 1000 efektif sebagai antioxidan untuk perokok yang berperan melindungi tubuh dari bahaya nikotin
bahaya nya rokok terhadap kesehatan kita adalah kanker paru paru, kanker payudara, kanker usus, jantung, kemandulan, otot melemah, dan lain lain

jika anda perokok, kalau tidak mau diserang dari bahaya nya nikotin silahkan anda konsumsilah NAT C 1000 karna selain melindungi tubuh dari bahaya nya nikotin NAT C juga bermanfaat antioksidan dan metabolisme tubuh dalam meningkatkan daya tahan tubuh, efektif mengurangi flu, selain itu dengan dosis optimal dapat mengurangi resiko penyakit jantung, katarak dan kanker.



NAT C diatas merupakan Vitamin C 1000 mg tanpa iritasi lambung karena tersedia dalam bentuk buffer. buffer Nat C terdiri dari asam ascorbat dan garam mineral ascorbat yang memiliki pH netral sehingga lebih aman di lambung.

Manfaat C 1000 selain dari bahaya nikotin juga bisa mencegah dosis optimal dapat mengurangi resiko penyakit jantung,,katarak dan kanker
NAT C juga berperan dalam peroses sintesa kolagen di dalam kulit sehingga membantu peremajaan sel kulit baru, mempercepat penyembuhan luka dan scurvy.


NAT C merupakan Vitamin C 1000 mg yang di lengkapi dengan komponen komponen alami seperti:
  • Bioflavonoids Membantu meningkatkan penyerapan vitamin c di dalam saluaran percernaan serta bermanfaat sebagai antioksidan.

  • Ekstrak Acerola Bermanfaat sebagai antioksidan dan menjaga kesehatan lambung

  • Ekstrak Rose Hips Bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh

  •  Rutin dan Hesperidin Bermanfaat sebagai antioksidan 



Komposisi 
Vitamin C                              1000mg
dari ascorbic acid                     400mg
       sodium ascorbate              350mg
       calcium ascorbate             400mg
Bioflavonoid                              50mg
Rutin                                          50mg
Hesperidin                                 50mg
Rose Hips Extract dry conc.   62.5mg
 (equiv. to rose hips 250mg)
Acerola Extract dry conc.       12.5mg
 (equiv. to acerola 50mg)


Indikasi: Post asi, meningkatkan daya tahan tubuh, mempercepat penyembuh luka, menstimulasi biosintetis kolagen
Dosis   :  1 tablet sehari setelah makan



Nat C di bandrol dengan Harga 135.200 per botol isi 30 tablet
(belum termasuk ongkos kirim )



UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / BBM 2BE163EE / LINE natureveshop

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.



   24 komentar :

  1. Sayamah untungnya bukan perokok gan hehe,, tapi vit c bukan hanya untuk perokok saja..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohh syukur dah kalo bukan perokok :) saya juga pengen berhenti ini juga lagi proses :))

      Hapus
  2. Nat C 100 ini keren ya kang karena bisa digunakan sebagai suplemen bagi orang yang suka merekok, dan ini tentu kabar gembira nih buat para perokok untuk mengkonsumsi suplemen ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah kang, selain mencegah dari bahaya nyah nikotin NAT C 1000 ini juga bisa menyembuhkan penyakit yang lain nya :)

      Hapus
  3. kayanya suplemen ini juga bisa untuk menghilangkan sariawan yah kang? soalnya mengandung tinggi vitamin C.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah kang, dan tidak juga sariawan yang bisa sembuh.. NAT C 1000 ini bisa menyembuhkan seperti flu, dan juga mengurangi resiko penyakit jantung..

      Hapus
  4. Hmmm harus suruh suami minum ini kayaknya...

    BalasHapus
  5. wah Nat C 1000 semakin laris aja yaa.. terbukti byk yg ngepost loh.
    Sukses selalu gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mba sessuatu banget hahaa... iyah amin :)

      Hapus
  6. memang sudah terbukti aktioksidan bagi perokok adalah NAT 1000 suplemennya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah kang pasti terbukti, dan juga bagus untuk menjaga daya tahan tubuh supaya tidak gampang lemas

      Hapus
  7. banyak juga yah vitamin C nya 1000 mg, cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh akan vit C

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah kang, buat yang suka futsal atau olahraga lainya vitamin C ini bagus untuk menjaga daya tahan tubuh

      Hapus
  8. klo baik buat perokok apa lagi buat yang tidak merokok ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah ka, karna vitamin ini tidak hanya untuk rokok.. tetapi untuk menjaga kondisi badan biar ngga gampang lemas juga cocok :))

      Hapus
  9. Silakan diborong Nat c nya agan agan hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyooooooo borong nyoooooookkk wkwkwk :)

      Hapus
  10. Setidaknya suplemen ini bisa mengurangi resiko penyakit karena rokok ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak hanya dari penyakit rokok mas, NAT C 1000 juga Bermanfaat sebagai antioksidan dan menjaga kesehatan lambung, dan juga menjaga daya tahan tubuh supaya tidak gampang lemas :))

      Hapus
  11. Ini bahas rokok, kalau yang nulisnya perokok bukan ya ? kalau memang perokok adminnya harus konsumsi Nat C 1000 juga dong biar terhindar dari bahaya nikotin :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mas, sayah mah perokok:)
      tentu sudah mengkonsumsi dong :) tapi bukan hanya untuk mencegah dari bahaya nikotin rorok saja. untuk menjaga daya tahan tubuh pun sangat bagus biar tidak gampang lemas :))

      Hapus
  12. Bisa dibilang sudah ditunggu begitu lama oleh perokok postingan ini hehe

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Instagram @natureveshop

FB Natureve Online Shop

Hubungi Kami

Teman Blogger