Kamis, 08 September 2016

Glow Enhanz | Suplemen untuk melindungi kulit

Mengenai kecantikan, pastinya di miliki oleh kaum wanita dan gak mungkin di miliki oleh kaum lelaki hee.. hee.. hee..
dan kalo lelaki mempunyai wajah cantik awaas itu tidak normal, wkwkwk...


Bicara mengenai masalah kulit, wanita pasti langsung tertuju pada kosmetik berbentuk krim untuk menyelesaikan masalah kulit mereka. Padahal penggunaan krim jenis apa pun hanya bekerja dari bagian luarnya saja, tidak benar-benar masuk ke dalam.
Itulah sebabnya kenapa Anda membutuhkan suplemen khusus untuk kulit agar masalah kulit seperti bintik hitam, bekas jerawat yang susah hilang, kerutan, berminyak atau kekeringan dapat diatasi dari dalam.
Kita tahu bahwa kulit bertemu ancaman berbahaya sepanjang hari seperti paparan sinar UV, polusi, pengaruh diet tertentu, konsumsi alkohol dan  asap rokok...






lalu bagaimana solusinya?
GLOW Enhanz lah solusinya

Karena GLOW Enhanz adalah suplemen kulit yang dapat melindungi kulit dari ancaman tersebut dan memelihara kulit dari dalam. GLOW Enhanz adalah suplemen gizi alami berdasarkan SKHN Complex unik yang mengandung protein laut dan vitamin penting untuk memberi makan kulit..

Apakah suplemen glow enhanz aman dikonsumsi ibu hamil?

bahwa pada dasarnya kulit memerlukan perawatan tidak melihat itu ibu hamil, tidak hamil atau pria sekalipun. Apabila anda memang membutuhkannya, maka kami merekomdasikan bahwa suplemen glow enhanz aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil karena tidak mengandung komponen laut yang membahayakan janin anda. Selain itu juga suplemen tersebut sudah terdaftar di BPOM dan sudah memiliki sertifikat dari badan otoritas internasional.


Ringkasan Khasiat dan manfaat GLOW

1. Kulit tampak lebih muda dengan konsenstrat kolagen, protein khusus dll
2. Membuang zat-zat yang tidak dibutuhkan (detoksifikasi) untuk kulit tampak cerah
3. menambah kelembaban agar kulit lebih halus dan cerah bersinar
5. Melancarkan sirkulasi darah memberikan kulit lebih bersih dan bercahaya
6. Melindungi Kulit dari Sinar UV dan mencegah penggelapan pigmen
7. Melawan Radikal Bebas


Komposisi

  • SKHNII Complex                                                          820 mg
  • Horsetail Extract                                                           100 mg
                          Providing silica                                            71,43 mg
  • Green Tea Extract                                                              5 mg
  • Lemon Bioflavanoid                                                       50 mg
  • Colaskin™ (Marine Hydrolized Collagen)                 50 mg   
  • Vitamin C                                                                          30 mg
  • Lycopure™ (Natural Hydrolized Collagen)               30 mg
                           Providing Lycopane                                       30 mg
  • Grape Seed Extract                                                         1,5 mg
  • Carotene Mix™                                                              20 mg
  • Pine Bark Extract                                                              15 mg
  • Vitamin E                                                                         7,5 mg
  • Gotu Kola Extract                                                             50 mg
  • Natural Coenzyme Q10                                                    10 mg

Indikasi
  • Sebagai nutrisi yang dapat membantu meningkatkan kesehatan, kelembutan, kekenyalan kuit.
  • Membatu meningkatkan pembentukan kolagen.
  • Mempercepat proses penyembuhan luka dan membantu mengatasi sellulit.
Doseis
2 kali sehari pagi dan malam setelah makan


Harga baru Rivilite : Rp.165.100,00 (belum termasuk ongkos kirim)


UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / BBM 2BE163EE / LINE natureveshop

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.





   22 komentar :

  1. Oh jadi kulit juga butuh perlindungan ya kang, dan perlindungan paling bagus glow enhanz ini ?

    BalasHapus
  2. iyah kang, tetapi bukan hanya untuk perlindungan saja GLOW enhanz ini dapat memperkuat dinding pembuluih darah serta membantu mengobati varises dan edema

    BalasHapus
  3. etapi cowok tetep perlu glow juga loh biar mukanya makin cling.. :D

    BalasHapus
  4. Nah kalau cewe sepertinya sudah buanyak macam2 produk untuk pembersih kulit seperti glow enhanz ini salah satunya. Nah kalau untuk cowo, apa yang cocok mas supaya kulit lebih kinclong hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. glow enhanz ini bisa juga di pakai untuk lelaki mas ..
      ayoo mas mas yang kulit aga kusam bisa paki Glow enhanz ini ..

      Hapus
  5. Suplemen yang cocok buat orang suka beraktivitas diluar ruangan... Nich!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah mas, biar kulit nya tetap sehat bila terkena sinar matahari :)

      Hapus
  6. Ini wajib dimiliki nih baik Pria atau Wanita..hee

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali mas, cocok di konsumsi baik wanita maupun pria :)

      Hapus
  7. Cocok nih GLOW enhanz untuk melindungi kulit bagi pekerja yang sering panas-panasan, karena melindunginya dari dalam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah mas, GLOW enhanz ini melindungi kulit dari sinar matahari, agar kulit tetap sehat :)

      Hapus
  8. Balasan
    1. cocok buat kulit untuk wanita maupun pria :)

      Hapus
  9. Suplemen glow enhanz ini bagus juga ya kang untuk dijadikan perlidungan kulit boleh lah nanti saya kasih tahu teman tercantik ku agar mengkonsumsi suplemen ini siapa tahu dia berminat.

    BalasHapus
  10. wuaaah... kak iksan udah pake glow???

    BalasHapus
  11. semoga laris sukses terus mas

    BalasHapus
  12. suplemen ini kayaknya bagus nih..

    "kalo lelaki mempunyai wajah cantik awaas itu tidak normal"

    aku punya dokter kulit yak, cowok, dan kulitnya itu putih bersih tanpa noda dan jerawat. kayak model... tipe-tipe cowok perawatan banget dah.. au melambai apa kagak..

    BalasHapus
  13. bisa ngatasi flek hitam di kulit wajah juga gak mas ?

    BalasHapus
  14. Gua normal brayy... Makanya gua nggak pengen terlihat cantik, tapi terlihat agak kemayu becampur macho dan cool ckck

    BalasHapus

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Instagram @natureveshop

FB Natureve Online Shop

Hubungi Kami

Teman Blogger